Bagaimana pernikahan mengubah Anda secara fisik dan mental

Setiap musim panas, ribuan dan ribuan pasangan mengikat simpul.

Keputusan itu memiliki efek jangka panjang pada kesehatan mereka dari waktu ke waktu.

Para peneliti telah mengidentifikasi berbagai tren yang menunjukkan bagaimana cara menikah mengubah orang. Secara historis ada gagasan bahwa pernikahan itu baik untuk kesehatan fisik dan mental Anda, mungkin karena gagasan bahwa memiliki pasangan yang mendukung dapat membuat seseorang lebih sehat. Tetapi penelitian yang lebih baru telah mengungkapkan bahwa hubungan antara perkawinan, kesehatan, dan kesejahteraan lebih rumit, dengan baik manfaat maupun kerugiannya.

Bukti menunjukkan bahwa pria dan wanita yang menikah memiliki risiko yang lebih rendah untuk beberapa jenis penyakit jantung daripada rekan satu mereka, misalnya, tetapi orang yang sudah menikah juga lebih mungkin untuk kelebihan berat badan.

Tentu saja, tren yang diamati ini tidak berlaku untuk semua orang. Setiap pernikahan berbeda, tergantung pada individu yang terlibat, hubungan mereka, rencana mereka, gaya hidup, dan banyak lagi – tanpa menghitung faktor eksternal. Dan masih banyak penelitian tentang efek pernikahan pada pasangan sesama jenis sejauh ini.

Tetapi dengan itu dalam pikiran, berikut adalah beberapa cara yang cenderung mempengaruhi pasangan pernikahan secara fisik dan mental.

  • Orang yang menikah cenderung memiliki kesehatan keseluruhan yang lebih baik daripada orang dewasa lainnya, bahkan setelah mengendalikan usia, jenis kelamin, ras, pendidikan, pendapatan, dan faktor lainnya.
  • Tetapi sebuah penelitian besar yang diterbitkan tahun lalu menemukan bahwa manfaat kesehatan sebagian besar dapat diamati pada orang dewasa yang sudah menikah. Di antara orang dewasa muda, orang yang menikah pada dasarnya tidak melihat manfaat kesehatan secara keseluruhan dibandingkan dengan teman sebaya yang belum menikah.
  • Satu penelitian menemukan bahwa orang dewasa LGBT yang sudah menikah melaporkan kualitas hidup yang lebih baik, dengan pasangan dan orang dewasa yang menikah dalam penelitian ini melaporkan kesehatan yang lebih baik daripada orang dewasa lajang.
  • Tetapi orang yang sudah menikah – terutama laki-laki – lebih mungkin mengalami kelebihan berat badan dan obesitas. Baik pria maupun wanita cenderung kurang berolahraga setelah menikah.
  • Laki-laki yang sudah menikah lebih cenderung menggunakan perawatan kesehatan preventif, bagaimanapun, mendapatkan fisik dan merekomendasikan pemeriksaan kanker.
  • Pria dan wanita yang sudah menikah memiliki risiko lebih rendah untuk beberapa jenis penyakit jantung: penyakit arteri perifer, penyakit serebrovaskular, aneurisma aorta perut, dan penyakit arteri koroner.
  • Tetapi risiko penyakit jantung mungkin lebih tinggi untuk individu yang bercerai atau duda.
  • Orang yang sudah menikah melaporkan kesehatan mental yang lebih baik dan penggunaan alkohol yang lebih rendah, menurut survei kesehatan masyarakat Kanada yang besar.
  • Satu penelitian baru menemukan bahwa pada tahun pertama pernikahan, laki-laki cenderung menjadi lebih berhati-hati, sementara perempuan menjadi kurang neurotik.
  • Tetapi studi yang sama menemukan bahwa perempuan menjadi kurang terbuka dan laki-laki menjadi kurang terbuka di tahun pertama.
  • Tetapi manfaat dan kerugian ini seharusnya tidak menjadi alasan untuk menikah atau tidak.

Seiring waktu, pemahaman kita tentang bagaimana pernikahan mempengaruhi orang-orang telah berubah dan menjadi lebih halus. Beberapa peneliti berpikir alasan kesehatan satu orang tampaknya lebih baik sekarang daripada dulu dibandingkan dengan rekan-rekan yang sudah menikah adalah bahwa stigma masyarakat di sekitar gaya hidup tunggal saat ini kurang.

Tetapi bahkan jika pernikahan dikaitkan dengan manfaat kesehatan tertentu, itu saja tidak cukup alasan untuk bermitra. Mempertahankan hubungan telah terbukti menjadi bagian kunci dari kesehatan yang langgeng, tetapi ada banyak jenis kemitraan yang intim.

PERTANYAAN UNTUK MENDAPATKAN CALON DESAIN PRODUK

Hidup sering menanyakan pertanyaan yang tepat. Kesan pertama kami tentang seorang desainer dikumpulkan dari portofolio mereka. Meskipun pekerjaan mereka mungkin menarik bagi kami, itu memberi tahu kami sedikit tentang etos kerja dan proses desain individu. Wawancara dengan pelamar Anda seperti kencan buta, Anda telah mencocokkan cita-cita di atas kertas dan bahwa satu pertemuan akan menentukan apakah Anda harus menghabiskan hidup bersama atau tidak. Ini benar-benar ide yang menakutkan!

Untuk memandu Anda melalui proses pemeriksaan kandidat, kami memiliki serangkaian pertanyaan yang dibuat untuk menilai kandidat potensialnya! Baca pertanyaan dan jawaban mereka (ideal) di bawah ini:

Menemukan orang yang tepat untuk suatu startup dapat menjadi sulit, tetapi menemukan perancang produk pertama untuk memperkuat produk Anda dalam hal estetika dan kegunaan mungkin lebih sulit. Sejak awal, Anda menginginkan seseorang yang mampu memimpin proses desain. Anda menginginkan seseorang yang akan melakukan apa saja untuk menyelesaikan masalah pengguna Anda dan akan membuat produk tersebut mudah dicintai dan mudah digunakan.

Saat memulai, Anda memerlukan satu atau dua desainer pertama Anda untuk menjadi serbaguna. Mereka tidak hanya perlu sangat memahami dan memikirkan strategi produk, mereka juga perlu memiliki interaksi yang baik dan selera visual yang layak, karena mereka akan melakukan semuanya mulai dari merancang UX hingga berpikir tentang merek untuk merancang ikon, mereka perlu memiliki keahlian yang beragam

Kiat: Ingatlah selalu bahwa Anda harus menilai artis berdasarkan karya mereka. Jangan hanya bergantung pada percakapan sederhana untuk mengungkapkan kepribadian dan keterampilan mereka yang sebenarnya.

Namun, informasi yang Anda dapatkan dari menanyakan pertanyaan di bawah akan membantu Anda memahami apakah Anda tertarik untuk melihat karya calon tenaga kerja ini. Setelah itu, beberapa bentuk tugas pengujian yang berkaitan dengan tantangan desain produk Anda akan menjadi langkah selanjutnya yang sempurna. Inilah pertanyaan favorit saya untuk ditanyakan. Saya akan membahas mengapa Anda ingin bertanya kepada mereka, dan jenis informasi apa yang ingin Anda dengar sebagai tanggapan.

1. Menurut Anda, apa itu desain produk?

Mengapa Anda harus bertanya: Desain Produk adalah domain yang sangat interdisipliner yang menghubungkan bisnis, psikologi, keterampilan teknis, dan sebagainya. Anda bukan hanya ingin karyawan potensial untuk memahami itu, tetapi Anda juga ingin mereka menjelaskan bagaimana mereka menerapkan pengetahuan ini dalam pekerjaan sebelumnya.

Apa yang ingin Anda dengar: Salah satu kandidat yang saya wawancarai memberikan jawaban yang bagus:

Desain produk adalah perpaduan antara kebutuhan bisnis, penampilan visual, dan kepemimpinan. Itulah mengapa sangat sulit, karena Anda harus pandai dalam semua tiga hal pada saat yang sama jika Anda ingin produk Anda menjadi sukses …

Ini menunjukkan dia benar-benar tahu apa yang sedang dilakukannya.

2. Beri tahu kami tentang hal terbaru yang yang telah  Anda pelajari meningkatkan pekerjaan desain Anda. Apa itu? Mengapa Anda memutuskan untuk menginvestasikan waktu di dalamnya? Bagaimana Anda menerapkannya sesudahnya?

Mengapa Anda harus bertanya: Desain Produk adalah bidang yang terus berkembang. Mempelajari cara belajar adalah suatu keharusan bagi semua orang yang berjuang untuk sukses dalam domain ini. Pendekatan praktis adalah apa yang membedakan perancang produk yang baik dari yang biasa-biasa saja.

Anda ingin seseorang yang ada di sana dan mengotori tangan mereka berkali-kali sebelum mereka benar-benar belajar cara kerjanya. Apalagi Anda butuh keseimbangan. Anda tidak ingin seseorang melakukan penelitian pengguna tanpa akhir tanpa nilai yang terlihat untuk produk tersebut.

Apa yang ingin Anda dengar: Cobalah menemukan hubungan sebab-akibat yang baik. Jika seorang desainer telah belajar sesuatu yang baru untuk unggul dalam pekerjaan mereka, dengan hati-hati mengevaluasi rasio waktu-usaha, dan kemudian menerapkan pengetahuan ini secara praktis, mereka adalah bintang rock pembelajaran.

Berikut ini contoh dari apa yang saya anggap sebagai bendera merah utama di area ini:

Calon: Baru-baru ini, saya mendapatkan hubungan baik dengan [nama perangkat lunak] yang membantu Anda membuat ikon yang dirancang dengan indah.
Saya: Bisakah Anda menunjukkan kepada kita mereka?
Calon: Atasan saya memutuskan bahwa kami tidak membutuhkannya …

3. Menurut Anda, bagaimana seharusnya proses desain yang baik dimulai? Mengapa?

Mengapa Anda harus bertanya: Seperti yang dicatat Simon Sinek, semua yang kita lakukan harus dimulai dengan “mengapa?” Meskipun jenis metodologi yang digunakan mempekerjakan potensial, desain adalah jenis pekerjaan yang berorientasi pada manusia. Dengan demikian, memiliki tingkat empati yang layak dan kesediaan untuk berhubungan dengan masalah orang lain adalah keterampilan yang sangat diperlukan dalam bidang kreatif ini.

Apa yang ingin Anda dengar: Tusukan telinga Anda untuk tanda-tanda / perilaku apa pun yang akan membantu Anda menggambarkan orang ini sebagai perhatian terhadap kebutuhan orang lain. Jawaban yang bagus mungkin mencakup sesuatu seperti ini:

Saya mulai dengan masalah pengguna terlebih dahulu dan kemudian membingkainya sebagai tantangan desain. Tantangan yang baik tidak terlalu luas tetapi meninggalkan Anda cukup alasan untuk pendekatan kreatif untuk solusi …

4. Apa aspek terpenting dari pekerjaan Anda?

Mengapa Anda harus bertanya: Ini pada dasarnya adalah tes kesadaran diri. Orang-orang harus mengerti mengapa mereka memutuskan untuk menjadi desainer seumur hidup. Menurut saya, perancang dan perancang produk adalah pemecah masalah yang berkembang pada keseimbangan antara apa yang diinginkan pengguna dan apa yang dibutuhkan bisnis.

Apa yang ingin Anda dengar: Tidak ada jawaban yang cocok untuk semua orang. Dalam pengalaman perekrutan saya, salah satu kandidat menjawab sebagai berikut:

Pemberdayaan orang inilah yang mendorong saya di sini. Membantu mereka untuk melakukan pekerjaan mereka dengan lebih baik, menjadi lebih produktif dan bahagia di penghujung hari. Sungguh menakjubkan ketika pengguna menulis cerita bagaimana [nama produk] telah membantu mereka mendapatkan promosi atau meningkatkan penghasilan. Itu adalah sesuatu yang layak untuk dikerjakan …

5. Apa yang harus didahulukan? Produk atau panduan gaya?

Mengapa Anda harus bertanya: Ini salah satu masalah ayam dan telur. Dalam 99% kasus, jawabannya menunjukkan apakah seseorang mampu mempertahankan sudut pandangnya. Desainer, seperti wirausahawan, harus memiliki keyakinan yang kuat, yang dipegang dengan longgar.

Apa yang ingin Anda dengar: Tidak ada jawaban yang benar untuk yang ini juga. Carilah penjelasan yang masuk akal di kedua sisi.

Secara umum, jika Anda memiliki semacam merek, maka panduan gaya pasti akan membantu mempertahankan konsistensi dalam komunikasi visual dan gambarnya.

Di sisi lain, jika Anda mempekerjakan seseorang untuk memulai dari halaman kosong, kemudian mencoba menstandarisasikan visual seperti membersihkan sepatu Anda tepat sebelum masuk ke lumpur.

6. Beri tahu kami tentang saat ketika Anda menyederhanakan situasi atau masalah yang rumit. Apa yang membuat Anda mencari pendekatan yang lebih sederhana?

Mengapa Anda harus bertanya: Saya meminjam yang ini dari Dmytro Voloshyn, seorang teman baik saya. Dia menggunakannya untuk menguji apakah seorang kandidat sesuai dengan nilai-nilai perusahaannya. Dan saya pikir itu hanya bekerja sempurna dengan seluruh tema startup.

Kerja yang bagus hari ini lebih baik daripada pekerjaan yang hebat besok. Jadi carilah kompromi apa pun yang dilakukan oleh kandidat demi waktu dan sumber daya. Kita hidup di dunia yang penuh ketidakpastian di mana waktu menjadi mata uang paling mahal. Oleh karena itu, terkadang membuat kesalahan cepat adalah apa yang membuat produk hebat dalam jangka panjang.

Apa yang ingin Anda dengar:

Ketika saya mulai bekerja di [nama perusahaan], ada aliran pengguna yang sangat rumit dan panjang yang membutuhkan banyak langkah dari pengguna untuk menyelesaikan tugas dan bahkan lebih banyak pekerjaan pengembangan untuk meluncurkan produk. Saya menyarankan untuk memprioritaskan salah satu segmen pelanggan dan membangun aliran pengguna yang sesuai dengan pelanggan tersebut terlebih dahulu, meluncurkan kembali fitur baru untuk sisa segmen dalam siklus sesudahnya. Ini membantu meluncurkan produk lebih cepat dan menghindari biaya pengembangan yang tinggi . Menemukan solusi sederhana adalah desain apa itu semua.

7. Ingat situasi di mana Anda diminta untuk melakukan sesuatu yang tidak Anda sukai atau ketahui salah. Bagaimana reaksi Anda?

Mengapa Anda harus bertanya: Setiap orang memiliki ketidaksepakatan dari waktu ke waktu dengan rekan kerja, teman, pasangan mereka, dan sebagainya. Ini bukan tentang siapa yang salah atau benar, ini semua tentang komunikasi yang benar.

Apa yang ingin Anda dengar: Jawaban yang sangat menonjol bagi saya adalah sesuatu sebagai berikut:

Saya harus memahami apa tujuan di balik permintaan terlebih dahulu. Setelah saya mengetahuinya, saya dapat menawarkan solusi yang dia bahkan tidak sanggupi sebelum bertanya [tentang sesuatu yang saya pribadi tidak suka / anggap salah]

8. Apa produk favorit Anda dalam hal desain? Apa yang Anda sukai dan apa yang tidak Anda sukai? Bagaimana Anda memperbaikinya?

Mengapa Anda harus bertanya: Calon yang baik selalu siap untuk yang satu ini sebelumnya. Dan itu hal yang bagus. Berpikir produk adalah keterampilan yang dikuasai dengan praktik yang konstan dan disengaja. Desainer produk yang baik tidak akan memiliki masalah dalam mengatasi masalah ini.

Apa yang ingin Anda dengar:

Salah satu kandidat yang saya wawancarai menjawab bahwa Medium adalah produk favoritnya. Saya menggali lebih dalam dan bertanya apa yang dia pikirkan tentang pengenalan mekanisme bertepuk tangan dan bukan ‘suka’ sederhana, yang oleh banyak orang dianggap cukup kontroversial. Dia mengatakan setiap publikasi atau cerita yang diterbitkan di sini adalah pertunjukan, dan kinerja yang baik harus diakui dengan sejuta tepukan tangan. Respons semacam itu adalah contoh sempurna dari seseorang yang memiliki kemampuan berpikir produk yang baik.

9. Anda mulai bekerja pada aplikasi desktop / seluler / web baru. Apa langkah pertama Anda?

Mengapa Anda harus bertanya: Ini semacam pemeriksaan ganda. Orang menjadi lebih baik dalam segala hal yang mereka lakukan setelah mereka memiliki beberapa sistem yang disiapkan. Ini adalah kesempatan Anda untuk melihat apakah seorang kandidat dapat memiliki dan memimpin proses desain produk di tim Anda. Di sisi lain spektrum, carilah pertanyaan dan bukan jawaban. Orang-orang desain produk yang baik selalu mengajukan banyak pertanyaan yang membantu mereka menghadapi ketidakpastian.

Apa yang ingin Anda dengar:

Siapa pengguna itu? Platform apa yang diinginkan? Dapatkah para pengguna ditemukan di platform ini? Seorang perancang produk luar biasa pasti akan mengajukan pertanyaan seperti ini.

Setelah Anda memberikan beberapa jawaban, cari penjelasan yang layak tentang bagaimana mereka menangani proses desain untuk jenis produk Anda. Dalam kasus kami, kami membangun aplikasi desktop terutama untuk mac OS. Dengan demikian, menjadi akrab dengan pedoman antarmuka adalah elemen penting di sini.

10. Bagaimana Anda mengikuti tren desain terbaru? Sumber daya apa yang Anda gunakan untuk menginspirasi diri sendiri?

Mengapa Anda harus bertanya: Ini yang agak sederhana. Meskipun demikian, dalam pengalaman saya banyak orang tersingkir di sini. Baik mereka tidak mengikuti sumber berbahasa Inggris (yang merupakan kehilangan besar di dunia global saat ini), atau mereka tidak dapat memanggil sumber daya apa pun ke pikiran. Ini akan menjadi bendera merah.

Apa yang ingin Anda dengar:

Anda hanya ingin mendengar nama-nama terkenal yang menghasilkan konten berkualitas tinggi. Mereka juga harus menunjukkan keinginan untuk bereksperimen.

Salah satu kandidat menunjukkan hasil percobaan warna tombol yang dia lakukan setelah membaca artikel di salah satu blog tersebut. Jadi, jangan ragu untuk mengajukan kandidat jika mereka tidak secara sukarela menampilkan beberapa contoh sendiri. Di penghujung hari, menemukan pikiran praktis selalu berguna.

EARTER E-SCOOTER ADALAH TESLA DUA RODA DI INDIA

Dalam upaya untuk menaklukkan negara terpadat kedua terbesar dan konsumen minyak terbesar ketiga, Ather bertujuan untuk menggemparkan India dengan menyebarkan Injil EVS.

Dimulai dengan peluncuran AtherGrid serangkaian 30 poin pengisian daya yang ditempatkan secara strategis di Bengaluru, India, Ather bertujuan menyiapkan sistemnya sebelum produknya . Skuter listrik Ather 450. Dengan kecepatan tertinggi 80km / jam, akselerasi 0-40 dalam 3,9 detik, dan kisaran 75kms, Ather 450 adalah skuter listrik pintar pertama India.

Dengan karakteristik visual yang tegang, kombinasi warna storm-trooper (ditambah beberapa aksen hijau yang menyenangkan), Ather 450 jelas terlihat sebagai bagian dari kendaraan roda dua yang cerdas. Ini olahraga 7 “dashboard layar sentuh yang memungkinkan navigasi onboard dengan pilihan rute alternatif dan lokasi yang disimpan. Ini juga dilengkapi dengan aplikasi Ather yang memungkinkan navigasi push dari ponsel seseorang ke dasbor kendaraan, pemantauan jarak jauh dari kesehatan kendaraan, dan pemantauan biaya. Selain itu, dengan pembaruan over-the-air (OTA), Ather 450 mampu meningkatkan seiring waktu dengan pembaruan berkelanjutan dan penambahan fitur dan fungsionalitas baru.

Ather 450 juga menangani masalah negara berkembang dengan menawarkan pengisian cepat hingga 80% pada 1 km / menit waktu pengisian daya. Gunakan AtherGrid untuk membuat jus kendaraan Anda atau bergantung pada soket 5A untuk mengisi EV Anda. Hal ini juga memungkinkan ‘bantuan parkir’ yang belum pernah terjadi sebelumnya, yang memungkinkan pengendara untuk mundur ke tempat parkir yang sempit membuat Ather 450 e-skuter yang menakjubkan yang benar-benar dibutuhkan India!

TRACKER FITNESS UNTUK ATLET

Penggunaan teknologi untuk memotivasi dan mendorong orang untuk meningkatkan tingkat kebugaran mereka melalui pelacakan, tujuan pribadi dan umpan balik waktu nyata sangat populer sekarang, dan kehadirannya telah meningkat secara besar-besaran dalam beberapa tahun terakhir. Namun, bagaimana dengan teknologi yang disesuaikan dengan atlet yang lebih maju yang membutuhkan umpan balik terperinci dalam disiplin ilmu tertentu?

Yah Playr bisa menjadi alat bagi mereka; menyusun tiga komponen, pod cerdas, rompi berkinerja tinggi, dan aplikasi, secara akurat melacak atlet selama pelatihan atau permainan. Pod pintar berbentuk kerikil, yang menampilkan strip tebal di bagian tengahnya, menempel rapi ke rompi yang dirancang untuk dikenakan di atas, atau di bawah bagian atas dan berada di atas punggung pengguna. Pod kompak kemudian berkomunikasi dengan aplikasi seluler yang menyediakan atlet dengan umpan balik pribadi yang terperinci sehingga mereka dapat merefleksikan kinerjanya!

PLAYR terdiri dari pod cerdas, rompi berkinerja tinggi, dan aplikasi. Polong dimasukkan ke garmen, yang dipakai di bawah atau di atas kaus sepak bola, dan duduk di bagian atas punggung atlet. Pod ini berkomunikasi dengan jaringan GPS dan aplikasi PLAYR untuk melacak atlet selama pelatihan atau permainan, termasuk jarak yang ditempuh, jarak sprint, peta panas Pitch, dan beban pemain.

PLAYR telah dirancang untuk terintegrasi dengan mulus ke dalam situasi pelatihan dan pertandingan, untuk menawarkan statistik kepada pemain dan tim untuk meningkatkan permainan mereka. Pod PLAYR memiliki aktivasi cerdas, dan diaktifkan dengan magnet yang terletak di dalam rompi saat dimasukkan ke dalam saku. LED pada pod PLAYR mengkomunikasikan kekuatan sinyal GPS, masa pakai baterai, dan pengisian daya. Ketika diterangi, LED ini mengungkapkan pola di balik permukaan atas pod untuk mengkomunikasikan sifat kinerja teknologi tinggi dari sistem. Pod PLAYR dirancang untuk diisi ulang secara nirkabel antara penggunaan pada pad pengisian induksi.

Pakaian PLAYR adalah rompi berkinerja tinggi, dibuat menggunakan tekstil berkinerja tinggi tingkat lanjut. Kantung terpadu untuk polong terletak di pangkal leher – posisi yang dipilih karena dampak minimal dalam olahraga tim kompetitif. Saku ini dilapis untuk mencegah cedera benturan, dan polong dimasukkan ke dalam saku ini dari luar garmen untuk memudahkan akses ke pod.

Aplikasi PLAYR memungkinkan seorang atlet untuk melacak kinerja mereka, dan menawarkan pelatih yang cerdas untuk meningkatkan permainan pengguna. Ini juga memungkinkan pengguna untuk bersaing dengan teman dan rekan, dan membandingkan diri mereka dengan pemain profesional. Memberikan wawasan kinerja yang unik, sistem SmartCoach adalah yang pertama di dunia. PLAYR telah memilih pelatih sepakbola profesional dan ilmuwan olahraga terbaik untuk memberikan saran yang disesuaikan secara individual mengenai persiapan, kinerja, dan pemulihan; pilar untuk sukses di klub profesional. Dengan wawasan SmartCoach, konsumen untuk pertama kalinya dapat membandingkan data pertandingan dan pelatihan mereka dengan pemain terhebat di dunia, serta rekan dan komunitas sepak bola mereka.

Aplikasi ini telah dirancang untuk kemudahan penggunaan, dengan UI yang sederhana dan intuitif. Desain kontras tinggi sangat ideal untuk digunakan di luar di mana aplikasi akan digunakan secara dominan di sela-sela pitch.

Di dalam ‘krisis sepakbola’ Argentina: mengapa ada begitu banyak tekanan pada Messi & Co. untuk memenangkan Piala Dunia

Beberapa pemikir terkenal Argentina percaya permainan nasional telah rusak sedemikian rupa sehingga masyarakat mengikutinya

Mengapa saluran TV Argentina menahan kesunyian satu menit setelah kekalahan yang menghantui Kamis melawan Kroasia?

Mengapa Diego Maradona mengatakan Jorge Sampaoli tidak boleh dibiarkan masuk ke negara setelah undian dengan Islandia?

Mengapa sepakbola di Argentina begitu serius?

“Sekarang krisis sangat besar sehingga bahkan tidak memenangkan Piala Dunia akan memperbaikinya,” kata Cesar Luis Menotti sebelum turnamen, ketika benar-benar menang tampaknya samar-samar.

Menotti percaya ada sesuatu yang secara fundamental salah dengan sepakbola Argentina dan, dengan perluasan, masyarakat.

Selalu ada tekanan pada tim nasional Argentina; Menotti sendiri, kukuh sayap kiri, memimpin negaranya ke kemenangan pertama Piala Dunia pada 1978 di bawah pengawasan ketat seorang diktator brutal, dan empat tahun kemudian ia dengan cepat dipecat setelah eliminasi tahap kedua.

Keluarnya Argentina dari Spanyol ‘82 dianggap sebagai kegagalan sehingga para pengambil keputusan di negara itu mencari arah yang benar-benar baru, menghindari sepak terjang Menotti yang bebas untuk pendekatan konservatif Carlos Bilardo.

Bilardo sendiri akan mempertimbangkan pukulan terakhir Sampaoli dengan berjalan-jalan di taman dibandingkan dengan apa yang dia lalui menjelang Piala Dunia 1986; presiden – bukan dari federasi sepak bola, tetapi dari seluruh bangsa – mendesak menteri olahraganya untuk memecat Bilardo karena hasilnya tidak sampai tergores.

Sisi Maradona yang terinspirasi Bilardo membawa pulang piala dari Meksiko, tentu saja, dan tekanan itu lega.

Namun sejak saat itu bangunan itu telah dibangun. Argentina terakhir memenangkan piala senior pada tahun 1993, 25 tahun yang lalu, dan tim saat ini, setelah kehilangan tiga final dalam tiga tahun antara 2014 dan 2016, merasakan beratnya sejarah.

Mereka belum dibantu oleh mereka yang seharusnya tahu bagaimana rasanya berada di bawah mikroskop. Maradona tidak pernah memiliki masalah mengkritik penerusnya, baik di lapangan maupun di lapangan, dan bulan lalu Bilardo sendiri mengingatkan Lionel Messi akan kewajibannya.

“Anda harus memberi tekanan pada mereka,” katanya. “Berapa lama mereka akan menunggu? Orang-orang ini memiliki tiga, empat tahun tersisa di dalamnya, tidak lebih. Penantian sudah berakhir. ”

Suasana pra-Piala Dunia di negara itu sebenarnya paling banyak disimpulkan oleh iklan untuk merek bir Quilmes.

Iklan emosional menunjukkan stadion penuh dengan penggemar yang melampiaskan frustrasi mereka pada sosok yang seperti pelatih, yang berdiri di bawah payung di tengah lapangan memberikan suara alasan.
“Kami telah kehilangan tiga final!” Teriak seorang penggemar. “Terkadang sepertinya mereka tidak ingin berada di sini!” Tambah yang lain. “Kami ingin mereka menunjukkan beberapa bola!”

“Kadang-kadang kami meminta lebih dari itu,” jawab satu-satunya suara. “Kami meminta mereka untuk bersukacita dalam hidup kami, untuk menyembuhkan kami ketika kami sakit. Kami meminta lebih sedikit dari Tuhan. ”

Menotti, dalam wawancara pra-turnamen dengan El Pais, menjelaskan mengapa sepakbola Argentina telah sampai ke tahap ini.

“Di tahun 90-an, tim nasional dan sepak bola Argentina menjadi bagian dari dunia bisnis besar,” katanya. “Itu berhenti melakukan sesuatu yang berharga.”
Menotti masih percaya pada sepak bola, permainan yang dimainkan oleh anak-anak, karena ia mengatakan itu akan “selalu terikat pada budaya dan pembelajaran sosial”, tetapi ia percaya setelah anak-anak itu masuk ke dalam sistem profesional – pelatih yang memprioritaskan kemenangan, klub yang memprioritaskan uang – semuanya jatuh, prinsip-prinsip dasar olahraga hilang dan, akhirnya, prioritas pergeseran seluruh bangsa.

“Semuanya berbeda dalam sepakbola profesional. Ketika ada krisis budaya, penggemar berhenti pergi ke stadion. Anda harus membedakan antara penggemar dan penonton. Jika Anda mengajak saya melihat balet, saya adalah penonton, karena saya tidak akan mengerti apa-apa. Itu terjadi dengan sepakbola. Orang pergi untuk membuat kesepakatan bisnis di tribun. ”
Ide-ide Menotti diperluas oleh asisten jangka panjangnya, Fernando Signorini. “Sekarang tekanannya sama, di sini orang-orang menuntut orang lain apa yang tidak mereka tuntut dari diri mereka sendiri,” kata Signorini, yang bekerja di staf pelatih Maradona di Piala Dunia 2010. “Karena itu telah ada atmosfer yang menyimpang di Argentina dalam beberapa tahun terakhir, terutama dengan sepakbola, yang telah berhenti menjadi alat yang sangat baik untuk mengurangi tekanan dari hal-hal yang sangat penting dalam hidup, untuk keyakinan bahwa permainan sepak bola akan memutuskan masa depan seluruh bangsa.

“Ini sangat bodoh. Sepak bola harus tetap menjadi alasan yang bagus untuk berbahagia, dan senjata penting untuk membantu orang tua dan guru membentuk individu sebaik mungkin.

“Dalam masyarakat yang perlu berubah, jika sepakbola tidak berfungsi untuk mendidik, dan dengan unsur budayanya jika tidak berfungsi untuk mentransformasi individu dan pada gilirannya masyarakat itu sendiri, maka sepakbola hanya berfungsi untuk sedikit, atau setidaknya semata-mata untuk kepentingan bisnis besar. ”

Menotti dan Signorini percaya sepak bola Argentina telah rusak – secara harfiah dalam beberapa kasus – sedemikian rupa bahwa masyarakat telah mengikuti.

Dan ini diatur dengan latar belakang periode lain ketidakstabilan di negara ini. Pada tahun lalu, peso telah kehilangan seperempat dari nilainya dan, seperti mimpi buruk Piala Dunia mereka terbentang di Rusia, kembali ke rumah Argentina menemukan dirinya di tengah-tengah $ 50 miliar bail-out oleh Dana Moneter Internasional.

Tetapi Argentina tidak asing dengan krisis sosial, budaya atau keuangan; 17 tahun yang lalu itu memutuskan hubungan dengan IMF setelah menganggap bahwa kebijakannya memicu krisis ekonomi yang menyebabkan jutaan warga kaya menjadi miskin.

Periode menjelang itu, empat tahun antara Piala Dunia di Perancis pada tahun 1998 dan di Jepang dan Korea Selatan pada tahun 2002, dikenal sebagai depresi besar, dan bukan karena Argentina gagal memenangkan trofi sepakbola. Setahun sebelum Piala Dunia 2002 dan 1990 orang-orang melakukan kerusuhan di jalan-jalan. Pada tahun 1978, ketika Argentina memenangkan Piala Dunia di kandang, ribuan warganya diam-diam membenci tim yang mereka percaya mewakili kediktatoran yang telah “menghilang” kritiknya.

Krisis di bank, sekolah, dan di parlemen sering terjadi bersamaan dengan krisis di lapangan sepakbola, tetapi Signorini percaya situasinya sekarang lebih buruk dari sebelumnya.

“Di Argentina kita berada di era prasejarah ini, di mana sepakbola lebih penting daripada budaya, daripada seni, daripada masyarakat. Hari ini, lebih dari sebelumnya, sepakbola di Argentina berfungsi untuk mematikan pikiran, untuk membentuk hasrat yang brutal, dan membentuk opini. ”

Dia yakin media telah melanggengkan isu-isu ini dengan liputan yang kuat: “Tim nasional, pada saat ini, dikelilingi oleh tingkat cakupan yang berlebihan, didorong secara fundamental oleh media, yang mengisi layar, radio dan pers tertulis. Dari luar, itu menempatkan tekanan yang tak tertahankan pada tim. ”
Itu tidak membantu bahwa para pemain di tim telah diberitahu bahwa menang adalah yang terpenting sejak tahun-tahun pembentukan mereka; Menotti mengatakan “ada kebutuhan mendesak untuk sukses” di antara pelatih pemuda.

Itu adalah sesuatu yang awalnya tidak dialami oleh Messi; dia meninggalkan Argentina pada usia 13 tahun. Lima tahun kemudian, di Piala Dunia 2006, dia diberi kursus kilat dengan cara Argentina melihat sepakbola, melihat kehidupan.

“Apa yang harus Anda pahami adalah kami membentuk dan mendidiknya untuk tiba di tempat dia sekarang,” Gerardo Solario, seorang anggota staf Jose Pekerman di Jerman, memberi tahu Goal. “Itu hal yang paling berguna, karena orang malgo ada di Argentina saat Anda bermain sepak bola. Messi mendatangi saya dengan perasaan ‘ringan’ yang telah mereka ajarkan kepadanya di Barcelona, ​​kami mengajarinya apa artinya bermain di Argentina. ”
Solario dengan jelas melihat kurva belajar ini sebagai kejahatan yang diperlukan: “Maldad sangat kejam, saya tidak memilikinya dalam sepakbola, saingan saya adalah rekan kerja, bukan musuh, tapi begitulah di Argentina.
“Ini adalah cara memahami sepakbola. Kami memahami sepak bola dengan cara yang berbeda. Di sini, sepakbola adalah kehidupan. Kami bermain seperti yang kami jalani. Jika Anda bermurah hati dalam hidup, Anda murah hati di lapangan, jika Anda kikir di luar lapangan, Anda Menyesal di atasnya, Bagi kami, menang adalah bagian penting dari kehidupan.

“Messi harus mengerti itu, kami mengajarinya untuk memiliki rasa lapar. Kamu bisa mati di lapangan atau kamu mati di lapangan. Kamu hanya mengerti jika kamu merasakannya.”

Semua ini menjelaskan mengapa Messi menggosok kepalanya sebelum pertandingan Kroasia dimulai, mengapa Sergio Aguero tampak seperti dia telah melihat hantu ketika dia digantikan beberapa saat setelah kesalahan Willy Caballero.

Itulah sebabnya pria dewasa, jurnalis profesional, mengadakan keheningan satu menit di siaran langsung televisi. Ini adalah salah satu alasan mengapa sekitar selusin penggemar yang menyedihkan memukuli satu-satunya orang Kroasia ke tanah, menendangnya beberapa kali ketika dia berada di sana.
Namun dari semua keputusasaan ini, Argentina masih bisa keluar dari kelompok. Jika mereka mengalahkan Nigeria pada hari Selasa mereka dapat membuat 16 besar. Mereka bisa, secara teori, masih memenangkan Piala Dunia.

Tetapi apakah ada bedanya?